Klik sponsor untuk close

Lee Min Ho Rajin Berenang Demi Serial Baru [FOTO]





LAMA tak terdengar kabarnya, Lee Min Ho dikabarkan sedang giat berlatih membentuk tubuhnya agar terlihat lebih atletis.

Ya, saat ini ia sedang giat-giatnya berlatih berenang. Selain untuk membentuk tubuh, kemampuan berenang juga diperlukan untuk menunjang penampilan aktingnya di serial terbaru, City Hunter.

Seperti dilansir lamanallkpop beberapa waktu lalu, bintang iklan produk kosmetik Etude House ini berlatih secara intensif di kolam renang di daerah Kangnam.

“Selain akan menunjukkan akting brilian yang menunjukkan kaki dan lengannya yang panjang, Lee Min Ho juga akan menunjukkan kemampuan berenang. Dia berlatih secara teratur setiap hari agar bisa menunjukkan penampilan lebih natural, bukan teknik profesional,” kata pihak manajemennya.



Di serial terbarunya ini, Lee Min Ho tampil berbeda. Jika di serial Boys Before Flowers dan Personal Taste ia lekat dengan citra elegan dan fashionable, di City Hunter tampil macho. Sebab perannya, Lee Yoon Sung, adalah agen rahasia yang butuh citra lebih maskulin.

“Kami juga berencana mengambil gambar tubuh berotot Lee Min Ho di adegan kolam renang,” beri tahunya. Kapan kira-kira Minoz bisa melihat tubuh atletis Lee Min Ho? City Hunter rencananya mulai ditayangkan di Korea 25 Mei mendatang. Di Indonesia, sabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar