Klik sponsor untuk close

Foto Profil Baby Niken Makhluk Tuhan Paling Seksi Mirip Mulan Jameela

Penyanyi newcomer yang diorbitkan oleh Ahmad Dhani dalam naungan Republik Cita mANAGEMENT, Baby Niken disebut-sebut mempunyai paras yang sangat mirip dengan seniornya di RCM, penyanyi Mulan Jameela. Baby yang memilih jalur musik Pop R&B ini merasa bahwa sebenarnya dia agak risih dengan pernyataan tersebut.
Menurut Baby Niken, antara Mulan dan dirinya sangat jauh berbeda didalam banyak hal. Apalagi umur mereka yang juga terpaut selisih cukup jauh. Belum lagi ditambah status yang disandang Mulan Jameela adalah janda dua anak. Sedangkan Niken masih berstatus single dan masih muda belia.

Bagi Baby Niken, baik Mulan ataupun dirinya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan satu sama lain. Untuk itu dia merasa sedikit terbebani jika harus disama-samakan dengan seniornya di Republik Cinta Manajement itu. Akan tetapi Baby hanya bisa pasrah akan penilaian orang di luar sana. Dia menyerahkan semuanya kepada masyarakat dan pecinta musik Indonesia.

Belum banyak yang tahu tentang profile dan biografi Baby Niken karena artis penyanyi yang satu ini memang belum begitu familiar bagi masyarakat umum Indonesia. Terlebih, wajahnya juga belum sering wara – wiri dilayar kaca. Kita tunggu saja, apakah penyanyi pendatang baru ini mampu menyaingi atau bahkan melebihi kesuksesan Mulan Jameela, The Virgin dan penyanyi senior lainnya di RCM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar