Klik sponsor untuk close

Astaga! Syahrini Tergila-gila Dengan Tengkorak




Ikon tengkorak biasanya identik dengan pria garang. Tapi, siapa yang menyangka kalau sudah sejak lama Syahrini, gemar mengoleksi segala pernak-pernik yang berkaitan dengan tengkorak. Menurut mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, ikon tengkorak bisa mewakili kepribadiannya yang kuat dan mandiri.

"Aku penggila tengkorak, karena menunjukkan perempuan yang struggle dan independent, kayaknya lebih dinamis, It's me , terserah orang mau ngomong apa," kata Syahrini sambil memamerkan tas beraksen tengkorak yang dibawanya.

Tampil cantik serta percaya diri karena riasan wajah bukanlah hal mutlak bagi Syahrini. Dalam setiap kesempatan, aksesori tengkorak merupakan sumber rasa percaya diri. "Iya sih, tambah pede. Aku memang hobi sejak SMA," ujarnya.

Tergila-gila dengan aksesoris maskulin itu, tak berarti Syahrini langsung menghambur-hamburkan uang demi melengkapi koleksinya. Syahrini mengaku tak 'ngoyo' untuk memilikinya satu demi satu.

"Enggak ada budget khusus, kalau ada uang ya aku beli, kalau enggak ada uang ya jangan beli," katanya. Lagipula, menurut Syahrini, ia banyak terbantu oleh kebaikan hati teman-temannya. "Aku juga banyak dikirimin teman lama dari luar, desain sendiri, apa yang aku mau harus ada bling-blingnya. Sengaja didesain untuk aku. Alhamdulillah fans dan teman-teman suka," katanya.

Soal perawatan aksesoris, Syahrini jagonya. Sekecil apapun koleksi tengkoraknya, ia bisa menyimpan dan menjaga koleksinya sebaik mungkin. "Pokoknya disimpan baik-baik saja, kalau ada mata swarovski kecil itu dirawat sendiri kalau habis dipakai ditaruh ditempatnya," ujar Rini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar