Klik sponsor untuk close

R.S Indonesia di Gaza

satu lagi prestasi Indonesia di kancah Internasional..

Quote:
Dimulai dari penandatanganan MoU tahun 2009 antara wakil dari rakyat Indonesia (dr. Joserizal Jurnalis, SpOT) dengan Kementerian Kesehatan Palestina di Gaza (dr. Bassim Naim) –yang turut disaksiaan oleh Dr. Sarbini (Ketua Presidium MER-C), Drs. HM. Mursalin (Forum Umat Islam), Ir. Hanibal WY Wijayanta (Jurnalis ANTV), Andi Jauhari (Jurnalis ANTARA) dan para ulama Gaza, – proyek yang semula seperti mimpi menjadi kenyataan. Awal mula ide ini diluncurkan, banyak kalangan, baik dari dalam negeri, dunia international, bahkan pihak pemerintah Palestina pun meragukan terealisasinya rencana ini.
Spoiler for kondisi Gaza:

Quote:
Mengingat Gaza memang benar-benar porak-poranda, hancur berkeping seolah tidak ada kesempatan untuk menata kembali kehidupan akibat serangan mematikan Israel selama 22 hari ke Jalur Gaza. Jangankan material untuk bangunan, bahan makanan pokok untuk sehari-hari saja sangat langka akibat blokade illegal Israel terhadap Gaza.

Spoiler for bantuan Indonesia:

Quote:
Namun, berkat kerja keras semua pihak, terutama rakyat Indonesia yang senantiasa mendukung baik moril maupun material, mengumpulkan uang rupiah demi rupiah, para pelajar mulai dari TK - hingga ke tingkat universitas, pedagang, guru, bahkan rakyat Indonesia yang memiliki kemampuan terbatas sekalipun menyisihkan uangnya demi cintanya pada Palestina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar