Klik sponsor untuk close

Hal Yang Sebaiknya Tidak Dilakukan Pada Rambut

Rambut merupakan mahkota wanita. Jangan sembarangan dalam memperlakukan rambut jika tidak ingin mahkota Anda menjadi rusak.


Berikut ini beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan pada rambut, seperti yang dikutip dari carefair. apabae
1. Jangan biarkan hairstylist Anda memotong rambut Anda dengan model rambut terkini. Jika Anda tidak menyukainya, katakan tidak. Jika Anda tidak pernah belajar mengatakan tidak, Anda akan terjebak dengan model rambut yang Anda benci.

2. Jangan membeli cat rambut rumahan yang murah. Anda mungkin berpikir hal ini baik untuk menghemat pengeluaran, namun penghematan tersebut kerap kali menjadi bencana pada akhirnya.

3. Jangan melakukan perawatan dengan bahan kimia lebih dari satu kali dalam seminggu. Kegiatan ini bisa menyebabkan rambut Anda rusak. Pilihlah pengeritingan atau pengecatan dalam satu minggu.

4. Hindari penggunaan produk penataan rambut secara berlebihan. Terlalu banyak produk penataan rambut bisa membuat rambut Anda menjadi lengket dan rusak. Pilihlah penataan rambut yang tidak membutuhkan produk penata rambut dan tinggalkan hairspray untuk acara khusus saja.

5. Jangan gunakan alat pemanas untuk penggunaan harian. Memakai hairspray berlebihan bisa membuat rambut Anda rusak. Cobalah untuk mengeringkan rambut dengan alami.

Sumber http://www.wolipop.com/read/2011/01/03/103543/1537842/234/yang-sebaiknya-tidak-dilakukan-pada-rambut?w992201835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar